Use your widget sidebars in the admin Design tab to change this little blurb here. Add the text widget to the Blurb Sidebar!

Review GB WhatsApp Terbaru 2020 (Wajib Download!)

Posted: June 6th, 2020 | Author: | Filed under: INFORMASI | No Comments »

WhatsApp merupakan mode komunikasi via chat yang saat ini tengah banyak digandrungi pengguna smartphone. Sayangnya, aplikasi tersebut terbilang cukup monoton untuk sebagian pengguna. Tidak heran jika kehadiran WhatsApp mod juga telah banyak mendapat perhatian khusus. Dari sekian banyak WhatsApp mod, GB WhatsApp adalah yang paling populer sekaligus terbaik.

Mod aplikasi chat ini menawarkan begitu banyak keunggulan dibanding WhatsApp konvensional. Salah satu yang paling menarik ialah mampu membaca pesan meskipun pesan tersebut telah ditarik oleh pengguna. Pengguna juga bisa mengirimkan sejumlah file dalam ukuran jauh lebih besar yang tidak bisa dilakukan oleh WhatsApp konvensional.

Apa Itu GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah sebuah aplikasi yang dirancang khusus melalui cara modifikasi. Aplikasi buatan anggota XDA senior ini mencakup sejumlah pengaturan dari berbagai macam setting konvensional. Di samping itu, aplikasi ini juga turut memperkenalkan beberapa fitur terbaru yang bisa memudahkan para pengguna.

Pengguna smartphone bisa dengan mudahnya menggunakan aplikasi ini tanpa takut diblokir. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati segala penawaran fitur terbaik dari WhatsApp mod satu ini. terlebih lagi jika pengguna tidak puas dengan fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp konvensional. Di saat ramainya tagar #di rumah aja seperti ini, tentu banyak kegiatan yang dilakukan via WhatsApp.

Termasuk di dalamnya urusan pekerjaan dan pendidikan. Untuk berkirim tugas dan file penting tentu tidak semuanya memiliki ukuran file yang kecil. Tidak jarang file gambar perlu dikirimkan saat itu juga dalam jumlah yang tidak sedikit. Inilah alasannya mengapa pengguna lebih suka menggunakan WhatsApp mod apk ini dibanding versi konvensionalnya.

Pihak pengembang juga turut serta untuk terus melakukan pembaharuan aplikasi demi kenyamanan para pengguna. Untuk itu, aplikasi mutakhir ini diklaim tidak pernah ketinggalan zaman. Jika tertarik untuk menerapkan aplikasi ini pada perangkat smartphone, maka perlu mencermati sejumlah cara tertentu.

Hal ini mengingat penginstalan aplikasi mod ini cukup berbeda dengan aplikasi konvensional yang bisa dilakukan melalui Google Play Store. Aplikasi WhatsApp ini tidak tersedia di Google Play Store. Pengguna smartphone bisa langsung mengunduhnya melalui laman pencarian internet pada perangkat tersebut.

Setelah mengunduh aplikasi mutakhir ini, pengguna bisa segera menikmati beragam fitur menariknya. Berikut adalah tabel informasi seputar WhatsApp mod ini.

Ukuran 53 MB
Biaya Bebas (gratis)
Versi Terbaru
Pengembang Has 007 (anggota XDA senior)

Kelebihan GB WhatsApp

Aplikasi mumpuni ini telah menjadi favorit bagi para pengguna. Tidak heran rasanya karena aplikasi ini menawarkan begitu banyak fitur terbaiknya. Pengguna bisa menikmati berbagai macam fitur terbaik dari aplikasi ini secara cuma-cuma. Terlebih lagi, ragam fitur tersebut tidak bisa dinikmati oleh pengguna WhatsApp konvensional. Berikut adalah kelebihan aplikasi ini dibanding WhatsApp konvensional.

  1. Bisa digunakan untuk pengontrolan privasi secara lengkap. Pengguna dapat menghilangkan status online, melenyapkan centang biru dan double centang, menghilangkan status typing serta perekaman suara dan sebagainya.
  2. Ditawarkan dalam mode DND yakni pengguna dapat menyembunyikan penggunaan WhatsApp dari penggunanya.
  3. Pengguna dapat dengan mudah mengirimkan sejumlah file berukuran lebih besar dibanding pengiriman file via WhatsApp konvensional.
  4. Pengguna bisa memastikan mutu konten dengan cara menghapus kompresi.
  5. Menawarkan ragam tema dengan jumlah melimpah. Pengguna bisa menentukan tema mana yang ingin diterapkan secara bebas.
  6. Dapat melakukan pemutusan sambungan internet tanpa menggunakan aplikasi perantara.
  7. Pengguna bisa menggunakan akun WhatsApp lebih dari dua macam tanpa melalui aplikasi perantara.
  8. Pembalasan pesan dapat dilakukan secara otomatis melalui pengaturan yang mendetail.
  9. Dapat digunakan untuk mengirimkan sejumlah file dalam berbagai macam format. Pengguna bisa mengirimkan video, gambar, dokumen apapun dalam berbagai macam pilihan format.
  10. Masih tetap bisa membaca pesan yang dikirimkan oleh pengguna lain, meskipun pesan tersebut sudah dihapus atau ditarik.
  11. Dapat dengan mudahnya mengunduh status dari pengguna lain tanpa memerlukan aplikasi perantara.
  12. Aplikasi mutakhir ini bisa dikunci tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga.
  13. Dapat digunakan untuk mengirimkan pesan tanpa perlu menyimpan nomor pengguna.
  14. Dapat dengan mudahnya melakukan pengiriman pesan sesuai jadwal yang telah diatur sebelumnya.

Cara Setting GB WhatsApp

Untuk menginstal aplikasi mumpuni ini, pengguna bisa langsung mengunduhnya terlebih dahulu melalui link resminya. Link tempat unduh aplikasi tersebut ialah https://excite.co.id/gbwhatsapp/. Berikut adalah cara lengkap setting aplikasi ini.

  1. Buka situs atau link resmi dari aplikasi WhatsApp mutakhir tersebut.
  2. Arahkan ke bagian bawah halaman aplikasi sampai menjumpai nama aplikasi tersebut.
  3. Ketuk opsi ‘download’.
  4. Secara otomatis, pengguna akan diarahkan ke situs mediafire.
  5. Pada halaman situs mediafire, pengguna dianjurkan untuk menekan opsi ‘download’.
  6. Simpan APP tersebut sesuai dengan keinginan.
  7. Pasang aplikasi tersebut pada perangkat smartphone.
  8. Tunggu hingga proses pemasangan aplikasi selesai.
  9. Apabila pengguna telah sampai pada halaman ‘Selamat datang di WhatsApp’ maka berikutnya bisa langsung memilih opsi ‘Setuju dan lanjutkan’.
  10. Input nomor ponsel yang aktif dan tekan pilihan ‘lanjut’.
  11. Tunggu hingga muncul pop up notifikasi bahwa aplikasi WhatsApp sudah melakukan verifikasi nomor ponsel. Ketuk pilihan ‘oke’.
  12. Inpu kode verifikasi ponsel.
  13. Pada halaman berikutnya, isilah dengan nama pengguna dan ketuk pilihan ‘lanjut’.
  14. Pada halaman selanjutnya, pilihlah opsi ‘close’.
  15. Aplikasi WhatsApp mutakhir terbaru telah berhasil terpasang dalam smartphone. Pengguna bisa langsung berkirim pesan atau mencicipi beragam fitur menarik dari aplikasi ini.

Cara Melakukan Setting Bahasa

Saat ini penggunaan aplikasi berbasis android selalu mengikuti settingan bawaan dari perangkat smartphone. Jadi, apabila pengaturan bahasa smartphone pengguna adalah bahasa Inggris maka aplikasi tersebut secara otomatis akan menggunakan bahasa Inggris. Begitu juga jika pengguna menggunakan bahasa Indonesia.

Akan tetapi, jika perangkat smartphone pengguna belum memiliki pengaturan otomatis maka bisa dilakukan setting terlebih dahulu. Pengguna bisa melakukan pengaturan via setting perangkat telepon manual di smartphone. Berikut adalah caranya.

  1. Buka halaman depan layar ponsel.
  2. Pilih menu ‘pengaturan atau setting’.
  3. Pada menu tersebut, temukan dan pilih ‘bahasa dan masukkan’.
  4. Pilih bahasa yang ingin digunakan. Misalnya, bahasa Indonesia.

Selain itu, pengguna juga dapat melakukan pengaturan bahasa melalui aplikasi WhatsApp tersebut. Cara melakukan pengaturan bahasa tersebut di antaranya ialah seperti berikut.

  1. Buka aplikasi WhatsApp tersebut.
  2. Pilih menu ‘GB settings’.
  3. Arahkan ke bagian bawah sampai menjumpai ‘app language’.
  4. Ketuk opsi tersebut dan gantilah ke dalam bahasa yang ingin digunakan. Misalnya, bahasa Indonesia.

Wajar saja rasanya jika ada begitu banyak pengguna aplikasi GB WhatsApp Apk Terbaru. Di samping adanya ragam penawaran fitur mumpuni, aplikasi ini juga sangat mudah diunduh. Jika tertarik, pengguna WhatsApp konvensional bisa langsung dengan mudahnya beralih ke WhatsApp versi mod ini. Cukup dengan satu unduhan saja, pengguna bisa menikmati ragam keuntungan yang tak terhingga.


Comments are closed.